Cara Pilih Kasur Springbed untuk Mendapatkan Tidur Berkualitas

Auto Draft

Faktor pola hidup sehat tidak ditentukan hanya karena makanan dan olahraga saja. Selain itu, tidur yang cukup dan nyenyak juga menjadi hal yang penting untuk menunjang pola hidup sehat. Ada banyak cara untuk dapat tidur dengan nyenyak sehingga tidur menjadi berkualitas. Salah satunya adalah dengan cara memperhatikan tempat tidur serta kenyamanan tempat tidur yang dipakai.

Spring Bed merupakan alas tempat tidur yang empuk dan lembut. Spring bed menjadi pilihan banyak orang karena nyaman digunakan untuk tidur. Apa perbedaan spring bed dengan kasur lainnya yang membuat spring bed banyak digemari? Simak pembahasan berikut ini seputar perbedaan kualitas kasur springbed dan kasur biasa (kasur busa).

Auto Draft

Kualitas Spring Bed dan Kasur Busa

Manakah kualitas terbaik antara Spring Bed atau Kasur Busa? Pada dasarnya, memilih spring bed atau kasur busa tergantung dengan kenyamanan orang masing-masing dan keduanya memiliki kualitas kelebihan dan kekurangan masing-masing. Mengenai informasi tersebut, mari kita bahas pada berikut ini.

Kasur Spring Bed

Spring Bed sendiri mempunyai pegas dan penggunaan pegas tersebut bisa menghasilkan daya lontar. Ketika pegas atau per semakin banyak dalam spring bed, maka kualitasnya akan semakin baik. Berikut kelebihan dan kekurangan spring bed :

Kelebihan

  1. Lembut dan nyaman
  2. Memiliki daya tahan yang cukup lama saat digunakan
  3. Bisa menopang berat badan tubuh kita 
  4. Mudah didapatkan di toko furniture
  5. Memiliki desain yang berkualitas
  6. Dapat menahan berat tubuh tubuh 
  7. Kokoh dalam menopang 
  8. Dilapisi dengan sirkulasi udara yang baik
  9. Memiliki ukuran dan merek yang bervariasi 

Kekurangan

  1. Harga terjangkau lebih mahal dibandingkan dengan kasur busa atau kasur lainnya
  2. Memiliki ukuran yang sangat besar dan berat
  3. Sulit saat memindahkan karena terlalu besar

Kasur Busa atau Kasur Biasa

Kasur ini memiliki kemampuan untuk pengguna saat hendak digunakan. Namun, saat untuk menopang tubuh kita akan kembali seperti semula. Dan pada saat digunakan pada jangka terlalu lama, kasur tersebut bisa melemah dan kempes jika busa terlalu rendah kualitasnya. Berikut kelebihan dan kekurangan kasur busa atau biasa : 

Kelebihan

  1. Harga terjangkau lebih murah
  2. Mudah dibersihkan saat habis digunakan
  3. Tidak berat dan ringan saat dipindah
  4. Nyaman digunakan saat tidur sendiri
  5. Ukuran tidak terlalu besar
  6. Banyak warna dan pilihan untuk anak-anak

Kekurangan

  1. Memiliki daya tahan panas
  2. Tidak mudah bertahan lama
  3. Terlalu lama saat mengeringkan

Sejumlah informasi seputar kualitas spring bed dan kasur biasa (kasur busa) sudah dijelaskan dalam pembahasan di atas. Setelah mengetahui perbedaan kualitas spring bed dan kasur busa, manakah yang ingin Anda gunakan?

Dalam memilih kasur, tentunya setiap individu memiliki kebutuhan dan kesukaan yang berbeda-beda. Akan tetapi dalam segi kualitas dan kenyamanannya, spring bed adalah pilihan yang terbaik. Spring bed dapat membuat tidur Anda menjadi lebih nyaman dan tidak membuat tubuh pegal. Spring memiliki daya tahan yang lama dan memiliki model desain yang bermacam-macam. Walaupun memiliki harga yang lebih tinggi daripada kasur biasa, spring bed ini tentunya menggunakan kualitas yang tinggi sehingga dapat membuat tidur Anda nyenyak. 

Springbed yang bersih sangat mempengaruhi kesehatan tubuh, jika anda tidak ingin repot, gunakan jasa cuci springbed semarang untuk membersihkan springbed anda

Tunggu apa lagi, pilih spring bed sebagai salah satu pilihan Anda ketika mencari kasur untuk mendapatkan tidur berkualitas.

About the Author: Grand